Perbedaan Cannelloni Cannellini dan Cannoli

cane cane

Perbedaan Cannelloni  Cannellini dan Cannoli – Cannelloni (dilafalkan “can-uh-LOW-nee“) adalah jenis pasta berbentuk tabung pendek dan lebar. Secara tradisional, cannelloni dibuat dengan membungkus lembaran pasta segar ke dalam silinder. Tapi Anda bisa membeli cannelloni kering di toko. Cannelloni kering lebih sulit diisi daripada jenis cannelloni segar, karena dengan cannelloni segar Anda cukup meletakkan isinya di atas lembaran dan kemudian menggulungnya menjadi tabung. Dengan cannelloni kering Anda harus menyortir isian ke dalam tabung.

Bergantian, coba tebak? Anda bisa membuat cannelloni dengan merebus pasta lasagna segar dan menggulungnya menjadi tabung. Tutup ujung tabung dengan mencuci telur. Perhatikan bahwa ini tidak akan berhasil dengan lembaran pasta kering yang Anda masak lalu gulung ke dalam tabung, karena mencuci telur tidak akan membentuk segel dengan pasta yang dimasak. Perhatikan bahwa ada pasta tubular besar lainnya yang disebut manicotti, yang kurang lebih sama dengan cannelloni, hanya saja pasta tersebut memiliki sisi yang bergerigi, bukan yang halus.

Baca Juga: Gnocchi, Pasta Kentang Yang Melegenda Lezatnya

Hidangan klasik ini secara tradisional dibuat dengan pasta segar: tepung dan kuning telur dicampur bersama dan kemudian ditekan menjadi adonan. Adonan yang tersisa kemudian diratakan dan digulung dalam mesin pasta menjadi lembaran tipis yang dipotong menjadi kotak.

Lalu bayam yang sudah matang dicampur dengan keju ricotta, telur dan béchamel (saus putih yang biasa dikombinasikan dengan pasta Italia) lalu ditambahkan dengan bawang putih, bawang bombai, garam dan merica, aduk sampai rata dan sentuhan terakhir biasanya sih diberi taburan keju jenis lain juga seperti keju Romano dan / atau Parmesan. Menggugah selera banget kan?

Akhirnya, isian bayam ini diletakan ke kotak pasta, dan kotak digulung menjadi tabung dan ditutup dengan sedikit air atau kocokan telur. Tabung diisi diatur dalam loyang dengan lapisan saus merah dasar di bawahnya, dan kemudian atasnya dengan lebih banyak béchamel dan dipanggang. Itu barang bagus.

Perbedaan Cannelloni, Cannellini dan Cannoli

Jika Anda seperti banyak orang, Anda akan merasa bingung bahwa kata cannelloni terdengar sangat mirip dengan kata cannellini (“can-uh-LEE-nee“), yang merupakan jenis kacang putih yang sangat populer di Italia selatan. memasak dan mirip dengan kacang navy atau kacang utara yang besar.

Selain itu, ada makanan khas Italia yang disebut cannoli (“can-OH-lee“), yang merupakan tabung adonan pastry goreng yang diisi dengan keju ricotta manis, yang menambah kebingungan bukan hanya karena juga terdengar sama tetapi karena itu juga sama bentuk lain dari tabung adonan diisi keju.

Suatu kali di sebuah pesta, saya mengatakan sesuatu tentang “kacang cannelloni” dan orang yang saya ajak bicara menatap saya seperti saya memiliki tujuh kepala. Jadi saya datang dengan sistem ini untuk menjaga mereka tetap lurus: Cannelloni memiliki “O” di dalamnya, yang seperti tabung dalam pasta.

Cannellini berima dengan “beany” Dan cannoli memiliki kata “tidak” di dalamnya, seperti pada “tidak, ini bukan jenis pasta atau jenis kacang.” Sangat mudah.

Baca Juga: Ini Dia Jenis-Jenis Pasta Yang Wajib Kamu Tahu

Nilai Kualitas Konten